Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Usir Bosan dengan Mencipta Lagu

Kompas.com - 21/11/2016, 22:09 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai artis sinetron yang tengah menjajal dunia tarik suara, Prilly Latuconsina mengaku telah beberapa kali mencoba menciptakan lagu sendiri. Biasanya, hal itu ia lakukan saat merasa bosan.

"Kalau nganggur, bosan, di rumah atau lagi nunggu shooting ya suka main gitar, ngulik, suka baca puisi luar, kata-kata mereka itu jadi inspirasi juga, aku jadiin lagu," ungkap Prilly saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Prilly kerap mengunggah lagu-lagu hasil ciptaannya melalui akun Instagram miliknya.

"Lagu ciptaan aku sendiri, punya banyak koleksi lahu yang masih aku rahasiain dan enggak bisa diseriusin buat bener-bener di industri musik. Aku jadinya post di Instagram, rencananya mau dikeluarin di Youtube," ujar Prilly lagi.

Lagu-lagu ciptaannya masih tentang cinta. Tak jarang pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala itu terinspirasi dari apa yang pernah ia alami.

"Tentang cinta sih, suka-sukaan, yang baru-baru ini aku rasakan. Momen galau sih enggak suka, liriknya boleh galau, tapi nadanya enggak," jelasnya.

"Ya cuman cocok di aku aja, jadi enggak pede kalau diseriusin sih. Suka-sukaan aja aku, ya pernah ngerasain hal-hal inget siapa, senyum-senyum sendiri," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com