Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Angelina Sondakh tentang Brotoseno Bikin Maia Estianty Terharu

Kompas.com - 22/11/2016, 17:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty (40) mengaku terharu mendengar ucapan sahabatnya, Angelina Sondakh (39) atau Angie, menanggapi penangkapan dan penahanan AKBP Brotoseno.

Telah diberitakan, Angie, terpidana kasus suap Wisma Atlet Jakabaring, Palembang, Sumatera Barat, merupakan kekasih dari Brotoseno, yang ditangkap dan ditahan dengan dugaan suap terkait kasus cetak sawah di Ketapang, Kalimantan Barat.

Maia, yang mengunjungi Angelina di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Senin (21/11/2016), membagi tanggapan sahabatnya lewat akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal.

"Ini kata Anggie yang membuat saya terharu dgn ketabahan hatinya: "Allah lagi sayang banget sama Anggie, Allah juga sayang dengan Mas Broto, kejadian yang menimpa Mas Bro (Maia panggil sebutannya begitu) pasti akan membawa kebaikan," tulis Maia.

Maia mengungkapkan juga bahwa Angie ikhlas atas apa yang terjadi dan mendoakan kekasihnya.

"'Anggie melihat semuanya dengan iman, krn kalau pakai akal logika Anggie tdk akan sanggup. Jadi biarlah kejadian ini membuat Mas Bro lebih dekat dengan Allah, lebih rajin ibadahnya, lebih rajin ngajinya," tulis Maia lagi.

"Dan Anggie dalam tiap sujudnya berdoa buat mas Bro agar yakin dgn kebesaran Allah. Masalah Keanu insyaAllah banyak yang sayang. Anggie juga titip ke Maia ttg Keanu, dan Allah pasti jaga Keanu'. Selalu kuat ya Anggie dan Mas Bro !!!" tulisnya pula.

AKBP Brotoseno ditangkap oleh jajaran Divisi Profesi dan Pengawasan (Propam) Polri di rumahnya pada Selasa lalu (15/11/2016). Dalam penangkapan itu, penyidik menyita uang senilai Rp 3 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com