Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Tak Mau Terperangkap dalam Satu Genre

Kompas.com - 24/11/2016, 18:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joe Taslim (35) selama ini dikenal lewat film-film laga. Namun, suami Julia Taslim ini tak mau sampai terjebak di jalur laga saja.

Joe yang pernah mencicipi bermain film drama, La Tahzan, pada 2013 lalu, ingin terlibat lagi dalam genre yang sama.

"Saya pernah main film drama sekali. Saya pengin main film drama lagi. Jadi enggak terperangkap di satu genre aja sih," kata Joe dalam wawancara di Cassis Kitchen, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Joe beralasan bahwa ia mau kariernya sebagai artis peran seimbang, bukan menjadi aktor spesialis film-film laga.

"Untuk balancing. Karena saya pikir bagus bagi seorang aktor untuk selalu balance, biar enggak main di satu genre terus," ucap ayah tiga anak ini.

Hanya saja, ia belum bisa mewujudkan keinginannya itu dalam waktu dekat. Sebab, beberapa bulan ke depan Joe masih terlibat dalam film laga.

"Kombinasi action dan drama. Saya bisa main drama action atau apapun yang dua kali keras satu kali lembut. Genre seperti itu kan bagus buat balance," ujarnya.

"Mungkin tahun depan kalau saya bisa drama lagi, bagus. Tapi nanti setelah semua PR (pekerjaan rumah) selesai," tambah Joe.

Sejauh ini, Joe Taslim sudah bermain dalam sejumlah film laga, yakni The Raid: Redemption, Dead Mine, Fast and Furious 6, Star Trek Beyond, dan yang terbaru nanti The Night Comes for Us.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com