Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela: Aku Mau Jadi Guru Olahraga

Kompas.com - 25/11/2016, 16:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika diminta menjadi seorang guru, artis peran dan penyanyi Lala Karmela mengaku ingin menjadi seorang guru olahraga. Mengapa?

"Aku mau jadi guru olahraga. Kenapa? Karena aku suka olahraga. Aku percaya olahraga juga bagian dari lifestyle," ujar Lala saat dijumpai dalam sebuah acara bertema Hari Guru, di Halte Transjakarta, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2016).

Menurut Lala, menjadi guru olahraga secara tidak langsung dapat membuat kebugaran tubuh terjaga. Apalagi Lala termasuk orang yang gemar berolahraga.

"Aku senang olahraga. Aku senang beraktivitas di luar gitu. Hidup sehat itu hidup yang bahagia," kata dia lalu tersenyum.

Untuk memperingati Hari Guru Nasional bertepatan pada 25 November, Lala mengucapkan rasa terima kasih kepada para gurunya yang sudah memberikan ilmu selama di sekolah.

"Terima kasih kepada guru-guru saya. Tenaga, waktu, dan mental yang merekan berikan semoga guru-guru di Indonesia bisa dihargai dan didukung lagi. Mereka adalah pahlawan yang mengajarkan ke generasi kita semua," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com