Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Kemiripan Bikin Intan Nuraini-Revalina S Temat Langgeng Bersahabat

Kompas.com - 28/11/2016, 22:21 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Intan Nuraini mengaku banyak menemukan banyak kecocokan selama bersahabat dengan rekan seprofesinya, Revalina S Temat.

Kata Intan, dia dan Reva sama-sama tak menyukai dunia malam dan kerap mendapatkan peran yang "banjir air mata" alias protagonis pada sinetron dan film yang mereka bintangi.

"Ya memang pada dasarnya kami ada kemiripan juga, kalau kami enggak perlu banget kami enggak mau. Misalnya clubbing kan kami juga enggak mau. Nah sinetron juga kan dapatnya peran yang banjir air mata terus," ujar Intan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11/2016).

Ia menyebut sahabatnya itu tak pernah banyak bertingkah baik dalam keseharian maupun perjalanan kariernya sebagai artis peran.

"Aku suka Reva, karena dia sebagai artis itu enggak neko-neko ya. Dari dulu dia memang jadi apa adanya dari mulai pertama ketemu sampai sekarang enggak berubah," kata Intan.

"Itu yang membuat aku jadi bisa appreciate banget, karena banyak aku punya teman lama pas ketemu sudah berubah, tapi dia ini apa adanya," imbuhnya.

Usai dipuji sahabatnya, Reva pun tak mau kalah memuji. Menurut dia, Intan banyak menginspirasi dirinya sebagai pekerja seni.

"Dia yang nginspirasi aku untuk nyanyi, soalnya kan dia yang duluan daripada aku. Aku bilang pertama enggak bisa, tapi dia yakinin sampai akhirnya berani untuk nyanyi gara-gara dia ini," ungkap Reva.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com