Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DWP 2016 Punya Tiga Panggung Spektakuler

Kompas.com - 29/11/2016, 21:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Asisstant Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita menyebut panggung Neon Jungle akan menjadi yang paling hype dalam gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 hari pertama, Jumat (9/12/2016).

Untuk diketahui, DWP tahun ini bakal digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 9 dan 10 Desember 2016.

"Untuk stage Neon Jungle Live, itu sebenarnya hype banget," kata Sarah dalam jumpa pers di Blowfish, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Alasannya, para penampil di panggung ini akan bermain secara live-set. Di mana sang DJ hanya merekam beat dan bassline musiknya, kemudian melodinya dimainkan secara langsung lewat synthetizer, instrumen-instrumen musik, ataupun vokal. Ini berbeda dari DJ-set yang sekadar memindah-mindahkan lagu sambil memainkan efek musik.

"Karena mereka mainnya akan live-set. Kalau lihat live-set Rudimental, akan full band, bawa saksofonisnya segala macam," ucap Sarah.

Tetapi, lanjut Sarah, panggung-panggung lainnya juga tak akan kalah spektakuler. Misalnya di panggung utama Garudha Land yang nantinya menampilkan Martin Garrix, DJ Snake, Dipha Barus, dan lainnya.

Dengan tata panggung yang berbentuk kepala burung garuda lengkap dengan sayap dan kembang api, panggung ini diprediksi akan menambah daya tarik party goes.

"Sebenarnya sih cukup ekual ya. Garudha Land sama kencengnya di hari kedua, ada Hardwell dan DJ Snake. Hari pertama ada Martin Garixx, Zedd. Main stage amanlah," ucap Sarah.

Begitu pun dengan panggung Life in Color Kingdom pada hari kedua DWP 2016. Panggung berbentuk kepala singa raksasa itu bakal menjadi tempatnya para penonton berpesta dengan cat warna-warni yang akan disemprotkan ke arah mereka.

"Kalau day 2, terutama dengan panggung Life in Color Kingdom, ada local ada G.T.A juga untuk party dengan cat-cat warna warni," kata Sarah.

"Panggung Cosmic Station terkenal dengan trans dan hard style-nya. That's why kami ada Brennan Heart. Panggung The Darker Side justru malah yang lebih tenang, lebih tekno dan lebih underground lagi. Jadi semuanya sama," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com