Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal: Jangan Pernah Remehkan "Mahmud" yang Berdaster

Kompas.com - 03/12/2016, 14:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Titi Kamal (34) mengapresiasi aksi #dasterchallenge yang tengah meramaikan media sosial. Meski hanya untuk tujuan hiburan, namun menurut Titi, tantangan itu membawa pesan agar tak meremehkan ibu rumah tangga.

"Lucu, seru-seruan sih. Buat fun bagus. Jadi ya jangan pernah remehkan mahmud (mama muda) yang dasteran he-he-he," ucapnya dalam wawancara di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

Soal daster, Titi mengaku tidak termasuk ibu muda yang mengenakan pakaian terusan itu di rumah. Istri artis peran Christian Sugiono itu lebih sering mengenakan piyama sebagai busana rumahan.

"Kalau aku pakai piyama di rumah. Tapi kadang dasteran juga kok. Sama-sama enaklah. Yang penting bahannya juga enggak panas. Jadi enak," kata Titi.

Meski merasa #dasterchallenge sebuah aksi yang seru, pemain film Ada Apa dengan Cinta? 2 ini belum terpikir mengikuti tantangan tersebut.

"Belum sih. Belum kepikiran he-he-he," kaya Titi sambil tersenyum.

Sebagai informasi, aksi #dasterchallenge merupakan tantangan bagi para ibu muda untuk memajang foto mereka saat mengenakan daster di rumah. Lalu ditambah lagi dengan kalimat "Jangan remehin emak-emak berdaster, karena kalau mereka dandan kelar hidup lo!"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com