Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk, Suami Annisa Pohan Merasa Bersalah kepada Anak

Kompas.com - 04/12/2016, 13:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami model dan pembawa acara Annisa Pohan (35), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengaku kadang merasa bersalah kepada putrinya yang baru berusia delapan tahun.

"Kadang-kadang merasa bersalah juga karena enggak banyak waktu," ucap Agus dalam wawancara di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

Menurut Agus, sang putri, Almira Tunggadewi, kadang-kadang melayangkan protes karena kesibukannya.

"Protes pasti ada itu. Kadang-kadang dia kirim pesan juga (melalui Annisa), kayak 'cepet pulang, ditungguin, kangen'. Gitu gitu," ujar Agus.

"Protes itu tanda sayang. Tapi terobati kalau bapaknya udah pulang," timpal Annisa.

Beruntung, itu tidak terlalu sering terjadi karena sang putri memahami bahwa orangtuanya memiliki kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.

"Saya jelaskan ke dia, ini buat sesuatu yang baiklah," ujar Agus.

Lagipula, di sela kesibukannya, mantan perwira TNI AD itu selalu menyempatkan waktu pada malam atau pagi hari untuk menemani anaknya belajar ataupun sekadar bermain.

"Walaupun semakin sulit untuk mencari waktu bersama," ujarnya.

"Kadang kalau malem, mereka kelonan he-he-he. Mereka suka cerita-cerita, tebak-tebakan. Bapaknya tuh seneng banget bikin cerita khayalan gitu, kreasi dia sendiri, tiba-tiba ngarang cerita terus nanti anaknya ketawa-ketawa. Senengnya di situ," timpal Annisa lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com