Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristina Bercita-cita Buka Kantor Notaris

Kompas.com - 05/12/2016, 16:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Kristina (40) mengungkapkan bahwa ia bercita-cita membuka kantor notaris sendiri.

Pemilik album Secawan Madu ini berencana melanjutkan pendidikan hukumnya ke strata dua (S2) bidang kenotariatan dalam rangka mewujudkan cita-citanya itu.

"S2 kan udah notaris ya, bisa buka kantor notaris. Cie cie, he he he," ujarnya dalam wawancara di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/12/2016).

"Iya lah (buka kantor notaris), kalau udah kayak gitu (S2) dong," tambahnya.

Namun, Kristina belum mau berpikir terlalu jauh, misalnya bagaimana membagi waktu antara bernyanyi dengan menjadi notaris. Mendaftar kuliah S2 saja baru akan dilakukannya pada 2017.

"Ha ha ha, jangan ngayal banyak dulu deh. Ini aja belum daftar. Nanti kalau udah selesai, kalau udah jadi aku S2, he he he," ucapnya.

Kristina baru saja menyelesaikan studi strata satu (S1) dari Fakultas Hukum Universitas Jayabaya, Jakarta, pada akhir November 2016.

Untuk studi S2-nya, ia ingin menempuhnya di salah satu dari tiga perguruan tinggi negeri, yakni Universitas Indonesia, Universitas Diponegoro, dan Universitas Padjadjaran.

"Bismillah, insya Allah. Kalau Tuhan mengizinkan aku sekolah lagi, go on. Kita lihat aja situasinya. Perlu waktu untuk daftar lagi, terus ujian tes segala macem. Mohon doanya aja deh," ucapnya diseling senyumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com