Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting Menang, Raffi Ahmad Ucapkan Selamat

Kompas.com - 05/12/2016, 23:04 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24) menyabet penghargaan kategori Penyanyi Dangdut Paling Sosmed dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2016, yang diadakan di Studio 14 MNCTV, Jakarta, pada Senin (5/12/2016) malam.

Dalam kategori tersebut, Ayu unggul dari Iis Dahlia, Julia Perez, Dewi Perssik, Cita Citata, Inul Daratista, dan Zaskia Gotik. Peraih penghargaan itu adalah nomine yang mengumpulkan paling banyak suara melalui Twitter dan Instagram.

Ditemui usai menerima trofinya, Ayu mengungkapkan kebahagiaannya.

"Saya dapat Penyanyi Paling Sosmed. Alhamdulillah, ternyata masih banyak yang sayang sama Ayu. Saya enggak nyangka sama sekali, kaget sih kaget," tutur Ayu sembari menggenggam trofinya.

"Senang, yang pasti tanggung jawabnya lebih berat. Dengan penghargaan ini saya bisa jadikan pembelajaran sih," imbuhnya.

Bagi pelantun "Kekasihku" ini, penghargaan tersebut juga memberi motivasi untuk menjadi lebih baik dalam berkarier.

"Pasti lah, lebih serius lagi dalam berkarya. Saya harus punya sesuatu yang orang bisa inget," tuturnya lagi.

Sementara itu, pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad, yang digosipkan dekat dengan Ayu, bertugas sebagai pembaca daftar nomine dan peraih penghargaan kategori tersebut di panggung acara itu.

"Sukses terus lah pokoknya buat Ayu Ting Ting," kata Raffi di pentas, sesudah menyebut nama Ayu sebagai peraih penghargaan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com