Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Segera Menikah, Yama Carlos Malah Jarang Bertemu Calon Istri

Kompas.com - 06/12/2016, 13:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yama Carlos (35) mengaku jarang bertemu dengan sang calon istri, Arfita Dwi Putri alias Fita (24). Padahal, keduanya segera melangsungkan pernikahan.

"Soalnya Fita pramugari internasional, trip-nya jauh-jauh. Sekali jalan, itu jauh, bisa enam hari perginya," kata Yama usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Beruntung, kesibukan bekerja tidak lantas menghilangkan waktu kebersamaan Yama dan Fita. Jika ada waktu kosong, mereka benar-benar memanfaatkannya.

"Kalau lagi off dua atau tiga hari kami gunakan sebaik-baiknya. Main ke rumahnya atau ketemu keluarga aku," ucap Yama.

Begitu pun untuk mengurus segala persiapan pernikahan mereka nanti. Baik Yama dan Fita berusaha meluangkan waktu di sela pekerjaan keduanya.

"Kami bagi tugas. Kalau dia lagi di darat, ngurus sama-sama. Kalau enggak bisa, saya yang tangani. Yang pasti urus administratif dan surat-surat," ucapnya.

Lalu, apakah ia akan membatasi pekerjaan Fita jika sudah menikah nanti agar ada waktu bersama?

"Aku enggak akan batasi dia kerja, silakan. Yang penting, enggak lupa kodratnya sebagai istri. Begitu juga saya enggak lupa kodrat sebagai suami," kata Yama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com