Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thalita Latief dan Suami Bersiap Tonton Coldplay di Australia

Kompas.com - 09/12/2016, 20:39 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Thalita Latief (28) dan sang suami, Dennis Rizky, tengah bersiap untuk bertolak ke Sydney Australia akhir pekan ini.

Perjalanannya ke Negeri Kanguru kali ini untuk menyaksikan konser grup band Coldplay yang menggelar tur "A Head Full of Dreams".

"Hari Minggu inginnya ke Australia. Mau liburan sama suami akhir tahun. Jadi waktu aku buat siap-siap tinggal besok sama lusa," kata Thalita saat ditemui di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Thalita mengaku sudah membeli tiket konser Coldplay sejak jauh-jauh hari.

"Kami beli tiket Coldplay sudah lama dari orang belum pada heboh (untuk konser Coldplay di Singapura pada 2017 mendatang). Memang kami mau nonton, ditambah liburan sekalian," tuturnya.

Liburan ini menjadi spesial lantaran dirinya dan Dennis memutuskan untuk pergi berdua saja tanpa membawa anak.

"Iya, karena enggak mungkin kan nonton konser bareng anak. Kami akan ke Sydney, kalau minggu ini kan Coldplay di Melbourne. Saya rombongan yang Sydney," ungkapnya.

Namun, jadwal berlibur mereka tak sampai pada malam pergantian tahun 2016 ke 2017. Pasalnya Thalita dan Dennis harus kembali bekerja.

"Enggak sampai sih, new year kami kerja. Makanya kami pilihnya sekarang sebelum kerja lagi," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com