Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hardwell Bikin Penonton Berjingkrak-jingkrak di ZoukOut 2016

Kompas.com - 13/12/2016, 10:57 WIB
Ericssen

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Siapa yang tidak mengenal nama Hardwell. Sosok DJ asal Belanda ini kembali memesona puluhan ribu party goers yang berpesta di festival musik dansa terbesar di Asia, ZoukOut 2016, yang digelar di Pulau Sentosa, Singapura, Sabtu (10/12/2016) dini hari.

Kebanyakan yang hadir dan rela menunggu memang adalah penggemar berat DJ yang selalu membius penonton bukan hanya dengan remix musik EDM-nya tetapi juga dengan wajahnya yang ganteng.

Tepat pukul 2.30 dini hari, Hardwell menampilkan diri terlebih dahulu dengan visual ejaan namanya yang dieja berkali-kali oleh fans yang sudah antusias.

Mereka dengan sabar mengeja H A R D W E L L selama beberapa menit.

Luapan kegembiraan para penonton langsung meledak ketika musik lagu "Live The Night" didendangkan.

Singapore, Are you ready to party?” Hardwell menyapa penonton saat keluar dari belakang panggung.

Dance floor

Pantai Siloso di Pulau Sentosa, Singapura, pun langsung meledak dengan loncatan meriah party goers yang tanpa henti meloncat mengangkat tangannya menyambut Hardwell.

Penampilan 1,5 jam DJ berumur 28 itu seperti tidak terasa karena animo penonton yang luar biasa.

Hardwell juga memainkan lagu-lagu andalannya seperti "Call Me a Spaceman" dan "Apollo".

Dia juga me-remix lagu-lagu pop yang sedang populer seperti "Closer", "How Deep is Your Love", dan "Let Me Love You". Para penonton pun ikut menyanyikan lirik-lirik lagu tersebut.

Hardwell sempat mengelabui penonton dengan mengisyaratkan pertunjukannya telah berakhir seiring peluncuran kembang api.

Namun ketika penonton mulai meninggalkan tempat, dia tiba-tiba meminta semua untuk duduk.

DJ yang menempati urutan ketiga di dunia versi Majalah DJMag ini pun kembali memainkan musiknya.

Dentuman musik elektronik yang dimainkannya membuat penonton kembali berjingkrak-jingkrak. Mereka seolah tidak ingin meninggalkan lokasi.

Kontributor Kompas.com di Singapura, Ericssen sempat menemui Hardwell dalam sesi ramah tamah. Ia mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ke Singapura setelah tiga tahun.

Harapannya jelas semoga party goers menikmati pesta bersama dengannya dan tentu saja kegembiraan di ZoukOut 2016 menjadi saksi bisu jawabannya.

Tahun ini ZoukOut memasuki tahun ke-16 penyelenggaraan. Diselenggarakan oleh Zouk, klub malam tersohor di Negeri Singa, ZoukOut selalu menghadirkan DJ berkelas dunia.

Zouk yang merupakan klub malam nomor 6 terbaik di dunia versi DJ Mag ini baru saja meninggalkan kediaman lama mereka selama 25 tahun di Jiak Kim Street dan akan pindah ke lokasi baru di Clarke Quay pada Sabtu (17/12/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com