Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten: Kita Tinggal Selangkah Lagi

Kompas.com - 17/12/2016, 16:50 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Gading Marten berharap tim nasional Indonesia dapat menang atas Thailand pada leg kedua partai final Piala AFF 2016.

Boaz Solossa dkk akan bertandang ke Stadion Rajamangala, Thailand pada 17 Desember 2016 malam ini, pukul 19.00 WIB.

"Harus menang lah. Kita tinggal selangkah lagi," kata Gading saat dijumpai setelah pemutaran film Hangout, di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

Suami penyanyi Gisella Anastasia tersebut berharap para pemain Indonesia bisa santai dan tidak tertekan ketika bermain di kandang lawan.

"Tetap main relax. Main fun dan keluarkan kemampuan yang kalian bisa," ujarnya.

Terlepas hasilnya nanti seperti apa pada partai final leg kedua, Gading mengaku akan tetap bangga dengan tim arahan pelatih asal Austria, Alfred Riedl.

"Bangga sih sama Indonesia. Prestasi sudah sangat baik," ucap dia.

"Walau setiap nonton selalu deg-degan. Enggak pernah nonton Indonesia enggak deg-degan ha-ha-ha. Tapi, nanti berharap Indonesia enggak kecolongan," lanjut dia.

Adapun pada partai leg kedua, Indonesia bermodalkan kemenangan 2-1 atas Thailand ketika menjamu tim Gajah Putih di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat pada Rabu (14/12/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com