Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Olivia: Menjadi Ibu Luar Biasa Banget

Kompas.com - 22/12/2016, 22:07 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Chelsea Olivia (24) mengaku terharu saat kali pertama mendapat ucapan selamat Hari Ibu dari sang suami, Glenn Alinskie, yang mewakili putri mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

"Dulu cuma ngucapin selamat Hari Ibu ke mama dan ke ibu-ibu yang lain. Tapi sekarang sudah diselametin, untuk pertama kalinya. Terharu sih," kata Chelsea saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Sebagai ibu muda, Chelsea merasakan bagaimana pengalamannya mengurus buah hatinya, Nastusha tiga bulan belakangan.

"Seru banget. Mekipun masih bayi, banyak yang bilang ah masih bayi aja masih tidur doang, minum susu, pup, tidur. Tapi sebenarnya banyak momen yang kita enggak mau kita ketinggalan," tuturnya.

"Kayak kemarin pertama kali dia tengkurep, pertama kali dia ketawa, ketawanya ada suara, ngomong dikit, kita enggak mau ketinggalan jadi menjadi ibu luar biasa banget," lanjutnya.

Untuk itu, meski merasa lelah, Chelsea mengaku sangat bahagia menjalani perannya sebagai ibu.

"Pengamannya luar biasa ya, capek pasti, senang pasti, takut pasti karena ini pertama kan. Jadi apa-apa bingung. Apa-apa masih eksplor, sebagai orangtua masih eksplor," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com