Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Pernikahan Kedua, Tessa Kaunang Dambakan Pria Bertanggung Jawab

Kompas.com - 22/12/2016, 22:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Tessa Kaunang (40) mendambakan calon pendamping hidup yang bertanggung jawab untuk membangun rumah tangga baru lagi.

"Kriterianya, orang yang lebih bertanggung jawab, berpikiran dewasa," katanya dalam wawancara di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

"Terus yang bisa mimpin saya dan anak. Dia kan sebagai bapak, leader dalam rumah tangga, kuat imannya, supaya bisa membimbing saya juga," lanjut ibu dua anak ini.

Tessa juga mengaku bahwa sudah ada beberapa pria yang mendekatinya. Namun, ia belum mau membuka hatinya untuk kali kedua.

"Banyak dong (yang mendekati). Masalahnya itu dia, saya belum mau fokus ke situ, hanya berteman dan saling kenal satu sama lain," ujarnya.

Tessa mengaku pula belum memikirkan target untuk kembali duduk di pelaminan.

"Belum tahu ya, masih lama. Intinya, belum terpikir dalam waktu dekat untuk melepas masa lajang," ujarnya.

Tessa dengan Sandy Tumiwa menikah pada 7 Juli 2006. Pada 23 September 2014, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengesahkan perceraian mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com