Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mona Ratuliu Tak Bernyali ke Puncak

Kompas.com - 23/12/2016, 13:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mona Ratuliu memahami bahwa liburan akhir 2016 di berbagai kota di Indonesia akan dipadati oleh para wisatawan, khususnya adalah kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Istri artis peran Indra Brasco itu sempat berencana akan merayakan malam pergantian akhir tahun di kawasan Puncak bersama keluaga. Namun, Mona dan Indra akhirnya berpikir dua kali lantaran akan terjadi kepadatan lalu lintas yang menguras energi dan emosi.

"Pengin ke Puncak, tapi enggak punya nyali," ujar Mona ketika menghadiri acara bertema anak berkebutuhan khusus yang digagas oleh Dompet Dhuafa, di Mall Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Akhirnya, kata Mona, ia mengugurkan rencana liburan ke luar kota manapun. Sebagai gantinya, ia akan mengajak anak-anaknya menikmati lokasi wisata di Jakarta. Menurut Mona, belum semua lokasi wisata di Jakarta yang dikunjungi oleh anak-anaknya,

Apalagi, kata Mona, ruas-ruas jalanan di Jakarta akan cukup lenggang jika libur panjang tiba.

"Aku ingin eksplore Jakarta saja. Kalau ke mana-mana sudah macet. Paling nanti ke Kota Tua lihat Monas (Monumen Nasional) dari dekat. Kan aku belum pernah sama anak-anak. Aku pengin ngajak anak-anak lihat Monas dari dekat," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com