Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nafa Urbach: Soal Zack Lee dan Nikita Mirzani Sudah Selesai

Kompas.com - 24/12/2016, 12:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nafa Urbach menegaskan permasalahan rumah tangganya dengan sang suami Zack Lee yang melibatkan Nikita Mirzani, sudah selesai.

"(Soal Zack dan Nikita) itu udah selesai. Sudah enggak (ada kerenggangan dalam rumah tangga). Saya enggak terganggu dengan hal seperti itu," ucap Nafa dalam wawancara di studio Global TV, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2016).

Meski Zack sempat membuat heboh publik karena beredernya video di mana ia dirangkul mesra oleh Nikita, Nafa tetap berusaha tenang menghadapinya.

"Saya enggak pernah galau. Puji Tuhan saya santai nganggepinnya. Saya punya masalah, ujian, saya malah senang. Saya punya kesempatan buat praktik, bisa ngelatih karakter saya. Saya jadi semakin dekat dengan Tuhan," katanya.

Walaupun enggan menjelaskan secara detail tentang penyelesaian masalah rumah tangganya, namun Nafa mengaku telah berkomunikasi dengan Nikita.

"Sudah (dihubungi Nikita). Kemarin sudah hubungin," ujarnya.

Sebelumnya, usai kemunculan video Zack dan Nikita, Nafa Urbach sempat menulis curahan hati dalam akun Instagram-nya. Berikut isi curhat Nafa kala itu.

"Haii teman teman , hari ini saya banyak dapat WA dan telepon, saya gak bisa jawab satu satu, saya cuman akan bilang di IG saja supaya bisa jelas, ya benar suami saya dalam masa kejatuhannya, ada yang nanya emang Nafa gak tau? tentu saya tau dengan siapa dan di mana saya tahu semua , cuma kembali lagi ke Tuhan."

"Kalau banyak yang nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja, saya akan bilang kasian, kalau saya tinggalkan dia siapa yang akan doakan Dia. kadang kita cuma mau dulu keadaan senang saja dalam pernikahan tapi pada saat susah kita akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah, tapi ada satu cara yang saya pilih saat ini yaitu berdoa buat dia dan mengampuni NM dan yang lain lain."

"Orang yang menyakiti saya entah siapapun itu, saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberi kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat, memang susah dan pait tapi kadang Tuhan memakai proses yang menyakitkan ini untuk membentuk hidup kita, mungkin bukan hanya saya tapi banyak di luar sana yang rumah tangganya diproses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan."

"Aku dan anakku setiap hari mendoakan Zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa hari ini juga banyak mengajarkan Mikha untuk berpegang teguh sama Tuhan, terima kasih untuk dukungan semua teman-teman, untuk doa doanya. Semoga kejadiaan ini bisa membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan. GBU all," tulis Nafa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com