Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Enam Bulan Pacaran, Fendy Chow Lamar Stella Eks "JKT48"

Kompas.com - 26/12/2016, 17:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Baru enam bulan menjalin kisah asmara, artis peran Fendy Chow memutuskan melamar kekasihnya, Stella Cornelia, tepat pada Hari Natal, Minggu (25/12/2016).

"She said YES @stellacor #propose #proposal #surprise #fnspage #fnspropose," tulis Fendy pada akun Instagram-nya, @fendychow, Senin (26/12/2016).

Ia juga mengutarakan rasa bahagia karena lamarannya diterima oleh sang kekasih. Tak lupa Fendy mengucapkan terima kasih kepada keluarga, teman-temannya, serta penggemar yang sudah mendoakan mereka.

 

"Ga ada kata2 yg bisa gambarin gimana perasaan ak di hari natal kemarin, bahagia aja rasanya ga cukup. Makasih @stellarcor yang uda ngubah hidup aku jadi orang yang jauh lebih baik. Makasi aku uda diterima jadi tunangan. I wanna love u forever, i want this love to keep growing, forever even after i die. Mohon restunya, doanya, semoga kita be2 bisa terus saling mencintai dan semuanya bisa dilancarkan. Makasih makasih," tulis Fendy lagi.

Tampak foto Fendy yang tengah berlutut di hadapan Stella sambil membuka kotak cincin. Sementara, Stella berdiri seraya menyunggingkan senyum.

 

she said YES @stellarcor ???????????????? #propose #proposal #surprise #fnspage #fnspropose

A photo posted by Fendy Chow (@fendychow) on Dec 25, 2016 at 6:50am PST

 

Di sekeliling mereka ada balon-balon merah, sebuah buket mawar merah, serta lampu berbentuk tulisan I love U yang menjadi latar. Mengunggah foto yang sama dalam akun Instagram-nya, Stella menuliskan kalimat bersedia.

"Yes, I do. Thank God #fnspropose," tulisnya.

Rupanya momen bahagia itu tak hanya dirasakan oleh Stella dan Fendy. Orangtua mereka masing-masing juga hadir dalam acara lamaran yang diawali makan malam Natal itu.

"Makasih buat papa mama, om tante untuk restunya, supportnya, tanpa kalian kita gak mungkin bisa kaya sekarang. Smoga doa dan sayang dari kalian gak pernah berhenti untuk kita berdua, terimakasih papa mama.. #fnspage #fnspropose," tulis Fendy pada keterangan fotonya bersama orangtuanya, Stella, serta calon mertuanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com