Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awalnya Istri Larang Roy Marten Klarifikasi soal Gosip Pernikahan

Kompas.com - 30/12/2016, 16:33 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor senior Roy Marten mengungkapkan istrinya, Anna Maria, sebenarnya melarang dia memberi klarifikasi soal kabar pernikahannya dengan seorang perempuan muda.

"Tetapi begitu gencarnya pertanyaan-pertanyaan, terutama dari keluarga, maka istri saya menganjurkan untuk klarifikasi. Untuk itu pagi ini saya ingin meng-clear-kan masalah ini," ujar Roy pada jumpa pers di KOI Restaurant Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Sebagai informasinya, kabar pernikahan Roy dengan perempuan muda itu merebak setelah foto-fotonya bersama seorang perempuan muda beredar di media sosial.

Awalnya, ia dan Anna tidak mau menanggapi kabar tidak sedap itu.

"Sudah diemin saja. Karena itu berita online, Instagram. Ya sudah. Saya langsung bicara kepada istri saya ketika ada berita online. Saya ngomong 'Ma ini ada kejadian begini' tapi enggak ada masalah," jelasnya.

"Masalahnya adalah ketika mulai tambah ramai. Kemudian istri saya mulai ditelepon keluarganya. Mulai enggak nyaman, karena semua keluarganya nanya. 'Benar nggak ini Roy Marten mau kawin lagi?'. Loh anak saya saja belum kawin masa saya (kawin lagi)," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Roy membantah kabar bahwa ia menikah lagi dengan seorang perempuan muda.

[Baca: Roy Marten Bicara soal Kabar Pernikahannya dengan Perempuan Muda]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com