Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepati Janji, "Krakatau Reunion" Gelar Konser Nostalgia di Surabaya

Kompas.com - 05/01/2017, 12:24 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Grup Band Jazz, Krakatau Reunion menepati janji bagi penggemarnya, untuk menggelar konser nostalgia di Surabaya.

Selain akan membawakan tembang nostalgia lawas, dalam konser yang digelar pada 7 Januari di Convention Hall Grand City Surabaya nanti, Krakatau Reunion juga akan meluncurkan album baru "Chapter One".

Janji konser nostalgia untuk penggemarnya di Surabaya pernah disampaikan grup band yang berisi musisi gaek seperti Trie Utami, Dwiki Dharmawan, Pra Budi Dharma, Donny Suhendra, Gilang Ramadhan, dan Indra Lesmana itu saat tampil di Jazz Traffic Festival di Surabaya 2015 lalu.

"Chapter One sudah di-launching di Jakarta, pertengahan Desember lalu, tapi kami memandang album ini juga wajib di-launching di Surabaya karena Krakatau punya histori yang kuat di Surabaya," kata keyboardist, Dwiki Dharmawan, Kamis (5/1/2017) di Surabaya.

Dalam konser nanti, lanjut Dwiki, Krakatau Reunion akan membangun kenangan yang baru untuk keluarga Krakatau di Surabaya.

"Kenangan yang sudah dibangun puluhan tahun akan kembali diungkap bersama, sehingga nostalgia masa lalu akan terasa semakin indah dan berwarna, " pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com