Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekhawatiran Dimas Anggara Saat Promosikan Film "Promise"

Kompas.com - 06/01/2017, 15:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Anggara (28) mulai mempromokan film drama Promise ke sejumlah jaringan bioskop Tanah Air. Film itu ditayangkan sejak 5 Februari 2017.

Rupanya, ada kekhawatiran yang membayangi Dimas ketika mengunjungi bioskop untuk bertemu penggemarnya yang menonton film itu.

"Kalau misalkan mereka keluar (bioskop) ternyata, yah, cuma gini doang, itu yang buat saya kecewa. Tapi, ternyata tadi mereka keluar dengan ekspresi bahagia," ujar Dimas saat dijumpai di XXI Depok Town Square, Depok, Jawa Barat, Jumat (6/1/2017).

Dimas mengaku harapannya soal film itu sederhana saja. Ia ingin film yang dibintanginya dengan Amanda Rawles, Mikha Tambayong, dan Boy William itu bisa menghibur penonton.

"Saya pribadi sih cuma pengin mereka keluar dari bioskop dengan ekspresi yang senang. Mereka senang itu sih yang paling penting," kata pemilik nama lengkap Dimas Anggara Moeharyoso itu.

Sebelum film Promise diputar di bioskop, Dimas sudah menggelar promo film ke sejumlah kota besar di Indonesia.

Selanjutnya, ia akan menjalani meet and greet ke sejumlah gedung bioskop di Indonesia. Ia mengaku puas melihat antusiasme penggemarnya ketika menonton film garapan sutradara Asep Kusdinar itu.

"Pengalaman saya selama roadshow ini menarik sih. Saya senang. Terutama bisa bertemu dengan mereka semua. Saya sangat bangga dan merasa puas dengan apresiasi mereka. Itu yang paling penting," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com