Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahrul Gunawan Pendekatan dengan Wanita yang 20 Tahun Lebih Muda

Kompas.com - 10/01/2017, 16:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sahrul Gunawan (40) mengaku sedang dekat dengan seorang wanita yang usianya 20 tahun lebih muda darinya.

"Ya, doain ajalah. Saya tidak berani bilang berhubungan atau tidak. Saya sekarang menjalani aja sih," ujar bekas suami Indriani Hadi itu saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Sahrul membantah disebut sudah berpacaran dengan wanita tersebut. Ia juga enggan hubungannya itu disebut taaruf. Menurut Sahrul, saat ini ia sedang berada dalam tahap saling mengenal.

"Kami tidak ada komitmen apa-apa. Dijalani aja, hubungan kami saat ini sedang baik," kata pemain sinetron Jin & Jun tersebut.

Sahrul kali pertama mengenal wanita tersebut ketika menghadiri sebuah acara para seniman Sunda. Mereka lalu berkenalan.

"Sudah empat bulanan lah kenal," ucapnya.

Meski usia wanita itu masih muda, Sahrul mengaku tidak mempermasalahkannya. Menurut Sahrul, usia bukanlah tolok ukur seseorang memiliki pemikiran dewasa atau tidak.

Kata Sahrul, sosok wanita yang dikenalnya itu adalah teman yang asyik untuk diajak berbincang.

"Dia adalah sosok teman yang dewasa sebenarnya. Dia tempat saya berkeluh kesah, apapun seperti soal kerja atau yang lain. Menenangkan," katanya.

Lalu, akankah akan mereka akan melanjutkan hubungan ini ke jenjang yang lebih serius? Sahrul belum bisa menjawabnya. Ia hanya berharap hubungan ini bisa berjalan dengan baik.

"Saya enggak mau terburu-buru. Kami sedang proses pengenalan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com