Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastro Tetap Pakai Riasan dan Gincu Saat Berolahraga

Kompas.com - 10/01/2017, 20:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo mengaku tetap menggunakan riasan wajah walaupun ia sedang berolahraga. Hal ini Dian lakukan agar ia tetap terlihat cantik dalam foto yang ia unggah di media sosial.

"Oh kalau olahraga pakai banget, apalagi saya setiap kali olahraga harus posting. 'Banci' tampil gitu gue," katanya sambil tersenyum dalam wawancara usai peluncuran sebuah produk kecantikan di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Alasan lainnya, lanjut bintang film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?), ia harus siap berpose sewaktu-waktu ketika bertemu dengan teman-temannya baik di pusat kebugaran, di lapangan, atau saat car free day (CFD).

"Kalau saya olahraga, saya pasti ketemu teman-temen yang juga suka posting. Jadi akhirnya harus tampil oke terus, jadi aku pasti pakai (riasan)," ucap Dian.

Namun, bukan riasan tebal yang ia sapukan pada wajahnya, melainkan hanya alas bedak alias foundation dan gincu.

"Aku pakai foundation yang dipakai olahraga itu enggak akan luntur kena keringet dan kalau handukan enggak akan ke-transfer ke handuknya. Yang penting warnanya rata, enggak kelihatan pakai make up padahal pakai," ucap Dian.

Soal gincu atau lipstik, aktris yang namanya mulai dikenal sejak bermain dalam film Pasir Berbisik itu memilih warna-warna lembut agar kelihatan lebih alami.

"Aku selalu pakai lipstik karena lipstik bisa bikin tone satu muka enggak pucat, meski warna yang dipakai alami. Aku enggak pernah enggak pakai lipstik kalau olahraga," kata Dian lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com