Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Oon "Project Pop" Kaget atas Kiriman Bunga dari Ahok

Kompas.com - 11/01/2017, 19:19 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Muhammad Fachroni (44) atau Oon " Project Pop", Dessy Rosalianita, sempat terkejut atas kiriman bunga yang diberikan gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Aku sih kaget ya karena kami bukan warga Jakarta. Dia sampai kirim bunga sesibuk apapun beliau," ujar perempusn yang biasa disapa Ocha itu di Reunion Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Ocha mengatakan, Ahok awalnya ingin mendatangi langsung rumah sakit tempat Oon dirawat. Namun, karena kesibukannya, Ahok tidak sempat datang.

Ahok mengetahui kabar Oon sakit dari Tika Panggabean, rekan Oon di grup vokal Project Pop melalui pesan WhatsApp.

"Jadi, Pak Ahok nanya kabar Oon ke Mbak Tika. 'Mbak Tika, kabarnya Oon gimana?' Pak Ahok nanya kabar segala macam. Karena enggak sempat ke sana akhirnya kirim bunga," katanya.

Menurut Ocha, sebelumnya Oon mengira Ahok akan datang menjenguknya di rumah sakit. Oon begitu senang mengetahui kabar itu, ia jugatetap senang kendati mantan Bupati Belitung Timur itu hanya mengirim bunga.

"Dapat kabar dari Tika dia sempat kaget sih. Dia sempat bilang 'Pak Ahok mau ke sini ya?' Tapi, dia hanya kirim bunga karena beliau sibuk," ucapnya.

Adapun penyakit diabetes yang diderita Oon menyebabkan komplikasi hingga menjalar ke jantung dan liver. Mau tidak mau, Oon harus rutin pulang pergi ke rumah sakit untuk menjalani cuci darah seminggu tiga kali.

Kini, Oon sudah pulang dari rumah sakit pada Selasa (10/1/2017) setelah sempat dirawat sejak Sabtu (7/1/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com