Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Project Pop Berada di Palembang Saat Oon Meninggal

Kompas.com - 13/01/2017, 09:53 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar meninggalnya Mochamad Fachroni atau yang akrab disapa Oon membuat rekan-rekannya di grup vokal Project Pop terpukul.

Apalagi saat ini Project Pop tengah berada di Palembang, Sumatera Selatan, untuk manggung. Hal itu diungkapkan oleh pembawa acara Augie Fantinus yang juga sahabat Oon.

"Mereka juga baru sampai Palembang. Hari ini, sampainya baru hari ini, berarti shownya ntar malam," papar Augie.

"Gue masih WhatsApp-an sama Udjo, karena mereka sekarang lagi di Palembang," ujar Augie saat dihubungi wartawan Jumat (13/1/2017).

Karena jadwal manggung itu, mereka dikhawatirkan tidak bisa menghadiri pemakaman Oon yang rencananya dilangsungkan Jumat siang ini.

"Nah itu gue enggak bisa jawab, sampai saat ini gue masih komunikasi. Gue lagi nanya sama mereka, tapi belum ada balasan," tuturnya.

Augie menuturkan Oon meninggal usai menjalankan shalat Subuh bersama istrinya, Ocha.

"Oon meninggal setelah shalat subuh. Jadi Jumat 13 Januari 2017 setelah salat subuh. Jenazah disemayamkan di Jalan Bintang nomor 15, Kopo Elok, Bandung. Rencana akan dimakamkan hari ini," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com