Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

James Mangold Rilis Tiga Foto Terbaru Film "Logan"

Kompas.com - 16/01/2017, 19:08 WIB

KOMPAS.com - Mendekati tanggal penayangan film Logan, sutradara James Mangold kembali menyebarkan foto-foto Wolverine tua melalui akun Twitter miliknya.

Foto tersebut menampilkan Hugh Jackman yang berperan sebagai Logan, Patrick Stewart sebagai Professor X, dan Dafne Keen yang memainkan karakter Laura. Foto ketiga karakter itu diunggah secara terpisah.


Selain itu, Mangold juga mengenalkan potongan musik latar adegan film Logan. Musik tersebut terdengar memiliki kesan menyeramkan meski hanya tercipta dari permainan nada piano yang mampu membuat suasana film terakhir Wolverine itu terasa gelap.

Kendati beberapa foto telah dirilis Mangold, agaknya para penggemar belum juga merasa puas. Mereka tetap bertanya kapan trailer terakhir Logan akan dirilis.

Logan merupakan cerita kehidupan Wolverine di masa yang akan datang. Sinopsis resmi film ini telah disebarkan Jackman beberapa waktu.

"Dalam waktu dekat Logan merasa lelah menjaga Professor X yang sakit, bersembunyi di luar perbatasan Meksiko. Tetapi upaya Logan untuk bersembunyi berakhir setelah kehadiran mutan muda dan kekuatan hitam yang mengejarnya."

Logan dijadwal tayang di bioskop AS mulai 3 Maret 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com