Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Jadi Pria Kesepian

Kompas.com - 19/01/2017, 16:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong memerankan karakter bernama Yoga dalam film garapan sutradara Fajar Nugros, Jakarta Undercover

"Aku berperan sebagai Yoga. Yoga ini adalah seorang yang kehidupanya kesepian. Dia kemudian bertemu dengan Laura (Tiara Eve) yang seorang pelacur dan jatuh cinta," kata Baim saat jumpa pers film tersebut, di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Baim mengaku tidak mengalami kesulitan untuk memerankan sosok Yoga, termasuk untuk menjalani beberapa adegannya.

"Yang paling sulit itu, karena ini film remake, saya dan kawan-kawan harus lebih baik dari film yang pertama. Menariknya film ini lebih ke realita," katanya.

Adapun film Jakarta Undercover ceritanya diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Moammar Emka. Ceritanya berpusat pada kelamnya sisi kehidupan malam di Jakarta.

Rencananya film itu akan tayang pada 23 Februari 2017. Para pemain yang terlibat adalah Oka Antara, Baim Wong, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Richard Kyle, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, dan Edo Borne.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com