Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman: "Endorsement" untuk Acara Pernikahan, Mengapa Enggak?

Kompas.com - 19/01/2017, 18:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Tarra Budiman (30) tak menutup peluang jika ada pihak yang menawarkan endorsement untuk acara pernikahannya dengan Gya Sadiqah (27) tahun ini.

"Saya tidah pernah anti dengan endorsement. Yang namanya rezeki ya, Bro. Kalau pun nanti pernikahan kami di-endorse, kenapa enggak?" katanya di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Namun, Tarra mensyaratkan, endorsement itu harus sesuai dengan konsep acara pernikahannya dengan saudara sepupu dari pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad itu. Jika tidak cocok, Tarra akan menolak.

"Selama itu masuk dengan yang kami butuhkan, kami dengan senang hati menerima. Cuma, kalau tidak (cocok), ya kami minta maaf, karena memang enggak masuk dengan konsep kami," jelasnya.

"Daripada sayang, mubazir," timpal Gya.

Tarra mengaku bahwa setelah acara lamaran dua minggu lalu, ia dan Gya mendapat banyak tawaran untuk endorsement.

"Udah ada yang nawarin. Cuma, ya balik lagi, yang ini bisa enggak ya. Kembali lagi benang merahnya apa nih. Kalau acak adul, jadi kayak pernikahan promo, he he he. Kami pengin pernikahan kami berkah bukan buat kami aja, tapi buat semua orang," ucap Tarra.

Tarra dan Gya baru berpacaran selama tujuh bulan dan telah mengadakan acara lamaran di rumah Gya di Bandung, Jawa Barat, Sabtu dua minggu lalu (7/1/2017).

Mereka berencana melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, tahun ini. Namun, mereka belum mengungkapkan tanggal dan bulannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com