Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ria Irawan Masih Anggap Suami sebagai Asisten Pribadi

Kompas.com - 19/01/2017, 21:10 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menikah pada 23 Desember 2016 lalu, artis peran Ria Irawan mengaku masih saja lupa bahwa Mayky Wongkar yang 11 tahun pernah menjadi asisten pribadi, kini sudah berstatus sebagai suaminya.

"Ya masih lupa. Kadang kalau ini sudah jadi suami, masih anggap asisten," ujar Ria dengan bumbu canda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Kendati telah menjadi suami, Mayky tetap rutin menjalankan tugas sebagai asisten. Buktinya ia tetap setia membuatkan minuman kesehatan tradisional untuk Ria.

"Itu jinten item, terus kurma azwa, itu bawa. Jadi suami ya masih mengerjakan hal-hal yang berbau asisten juga ya. Bukan gue yang bikinin," ungkap Ria lagi.

Di sisi lain, Mayky mengaku pernah diusir Ria lantaran ia masih dianggap sebagai asisten.

"Ada (kejadian lucu). Suka diusir dari kasur," ucap Mayky yang disambut tawa Ria.

Ria menyadari bahwa ia belum bisa menghilangkan kebiasaan menganggap Mayky sebagai asisten. Terlebih sang suami cukup telaten dalam mengurusnya.

"Nah itu dia kebiasaan punya asisten tuh masih belum hilang. Tapi kan dia orangnya memang open-an, sangat detail untuk urus gue. Makanya 11 tahun dipertahankan," jelas Ria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com