Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Power Rangers" Rilis Cuplikan Megazord Vs Goldar

Kompas.com - 19/01/2017, 23:53 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Rumah produksi Lionsgate akhirnya merilis cuplikan panjang film reboot Power Rangers untuk mengobati rasa penasaran penggemar.

Yang terkini, cerita kepahlawanan lima remaja dari kota Angel Grove itu menampilkan perubahan Jason, Adam, Billy, Trini, dan Kimberly menjadi Power Rangers.

"It's morphin time!" perintah Zordon dalam trailer berdurasi 2 menit 18 detik yang baru dirilis Kamis (19/1/2017).

Kelima remaja tersebut diceritakan menemukan kepingan koin purba yang memiliki kekuatan maha dahsyat. Seketika hidup mereka berubah.

Jason tiba-tiba memiliki otot yang tidak pernah ia miliki sebelumnya. Sedangkan Billy merasa kebal ketika ia dipukul oleh teman satu sekolahnya.

Zordon menyebut mereka telah ditakdirkan untuk menerima kekuatan itu.

Adegan pertempuran tak luput tersaji dalam trailer ini. Penyihir jahat Rita Repulsa yang menjadi musuh utama Power Rangers, juga tampil dengan kekuatan gelapnya.

Ia dan Putty Patrol yang menjadi pasukannya, tampak terlibat dalam pertempuran seru dengan para Rangers.

Yang paling dinanti tentu saja penampakan Dino Zord yang mampu berubah menjadi Megazord. Robot tempur Rangers yang menyerupai hewan purbakala itu muncul di bagian akhir trailer.

Tyrannosaurus Zord, Sabertooth, Mastodon, Triceratops, dan Pterodactyl silih berganti menggempur tangan kanan Rita Repulsa, monter keemasan berukuran raksasa, Goldar. Transformasi Megazord juga ikut dipamerkan.

Power Rangers siap mengentak bioskop di AS pada 24 Maret 2017. Film ini mengangkat kisah lima orang remaja yang dibintangi oleh Becky G, Dacre Montgomery, Ludi Lin, Naomi Scott, dan RJ Cyler.

Elizabeth Banks akan berperan sebagai Rita Repulsa, sementara Bryan Cranston dan Bill Hader bakal memainkan karakter Zordon dan mengisi suara Alpha 5.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com