Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serba Ungu, Nindy Ayunda Gelar Akikah Putrinya

Kompas.com - 21/01/2017, 19:08 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kediaman vokalis Anindia Yandirest Ayunda atau yang akrab disapa Nindy, Sabtu (21/1/2017) ini dihias serba ungu. Bunga dan kupu-kupu berwarna ungu juga menempel di rumahnya yang terletak di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Hari ini Nindy menggelar syukuran akikah putrinya, Akifa Dhinira Parasady Harsono.

"Acara akikahnya kemarin, sekarang syukurannya saja. Kalau perempuan sudah biasa pink, sekarang ungu biar lavender. Perempuan itu kan kupu-kupu, biar pintar-pintar hinggapnya," ungkap Nindy saat ditemui usai syukuran, Sabtu (21/1/2017).

Sebelumnya Nindy sempat berencana menggelar acara tersebut di gedung. Namun, dengan beberapa pertimbangan, Nindy akhirnya memutuskan untuk melangsungkannya di rumah.

"Tadinya rencana mau di luar rumah tapi batal. Di rumah kan biar bisa didoain rumahnya, sudah gitu anak bayi kan ada tidur siangnya, ribet kan kalau misalnya di gedung, kalau di sini kan lebih gampang," ujarnya.

Beberapa rekan Nindy sesama pekerja dunia hiburan pun berdatangan untuk memberikan selamat kepada dirinya.

"Nanti ada Ussy, Olla, ada Mimi (Krisdayanti) juga. Banyak sih. Persiapannya sebulan, sudah mesen-mesen, sudah tahu vendor mana yang mau dipakai," ujarnya.

Nindy Ayunda melahirkan putri keduanya pada 10 Oktober 2016 lalu. Bayi yang lahir melalui bedah caesar itu memiliki berat 3,06 kilogram dan panjang 46,5 centimeter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com