Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Mulai Punya Pacar, Krisdayanti Menasihati

Kompas.com - 21/01/2017, 20:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis pop Krisdayanti tak berpikir dua kali untuk menasihati putrinya sulungnya Aurel Hermansyah, yang belakangan melalui akun Instagram miliknya diketahui mulai berpacaran.

"Tapi itu baik di awal. Saya bilang, 'Please take care. Jaga jangan terlalu vokal. Kalau sakit nanti sedih dan kakak yang rugi. Nikmatin masa remajanya aja kak. Kalau masa tua panjang. Kalau masa remaja kan sama kuliah itu enggak bisa diulang. Jadi nikmatin aja'," tutur Krisdayanti saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2017).

Selama ini pelantun "Cobalah Untuk Setia" itu rutin memantau putrinya dari media sosial.

"Namanya juga Aurel, kalau udah ditinggalin, kalau putus ditinggalin. Namanya juga anak-anak. Saya pantau dari IG Story aja," ungkapnya.

KD tak mengingkari bahwa dirinya sangat mengkhawatirkan anak dari pernikahannya dengan musisi Anang Hermansyah yang kini berstatus sebagai bekas suami. Terlebih setelah Aurel memilih untuk menjadi disk jockey yang akrab dengan dunia malam.

"Paling (khawatir) apa lagi kerjanya dia malam, khawatir pasti ada. Tapi ayahnya pasti lebih khawatir dari saya," katanya.

"Aurel sudah diprotektif dari keluarga, jadi gimana dia (Aurel) ngerem dan punya daya saring yang baik. Dia sudah punya saringan," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com