Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Cepat Punya Anak, Ryana Dea Jalani Program Kehamilan

Kompas.com - 23/01/2017, 12:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ryana Dea (27) sedang menjalani program kehamilan karena ia dan sang suami, Puadin Redi, ingin segera menimang anak.

"Program tetap berjalan. Pengin banget (punya anak)," ucap Ryana dalam wawancara di Dermapro, Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017).

Meski harapannya begitu besar untuk segera dikaruniari anak, pemain film Street Hustle ini enggan menjadikannya sebagai tekanan.

"Bawa santai aja, keluarga santai. Aku sama suami sama-sama sibuk, tapi tetap usaha dan santai aja. Pengin cepat, cuma belum dikasih aja," kata pemain sinetron Ratapan Anak Tiri ini.

Ryana pun selalu berucap 'amin' tiap kali ada yang bertanya apakah dia sudah hamil atau belum. Sebab, ia menganggap itu sebagai doa.

"Di lokasi shooting kemarin itu ada yang nanya 'Dea kamu isi ya?'. Produser aku juga begitu, entah dapat kabar dari mana he-he-he. Terus aku juga mimpi aku hamil setengah empat pagi, terus aku aminin aja," ujarnya.

Ryana dan Puadin Redin melangsungkan akad nikah di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur pada 16 Oktober 2016 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com