Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Aniston Menumpahkan Emosi

Kompas.com - 24/01/2017, 21:22 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris asal Amerika Serikat, Jennifer Aniston (47), tak mau lagi sekadar menjadi pemain film.

Dia selalu terlibat dalam proses produksi film sehingga menemukan peran yang pas dan memuaskan dirinya.

Itu pula yang ia lakukan dalam film terbarunya, The Yellow Birds, yang tayang perdana di ajang Sundance Film Festival di AS, akhir pekan lalu.

"Terlibat dalam proses produksi film sangat menyenangkan. Saya senang menjadi bagian saat penulisan cerita, mencari buku, membentuk tim produksi, dan dikelilingi orang-orang yang penuh kreativitas dalam membuat film," katanya baru-baru ini.

Dalam film bergenre drama perang yang disutradarai Alexandre Moors ini, Aniston beradu akting dengan dua aktor muda, Alden Ehrenreich dan Tye Sheridan.

"Saya seperti melihat (Robert) De Niro waktu masih muda," ujar Aniston kepada Entertainment Weekly.

Film ini mengisahkan dua tentara muda, Daniel Murphy (Tye Sheridan) dan John Bartle (Alden Ehrenreich), yang dikirim ke wilayah perang.

Keduanya berjanji saling menjaga di tengah perang yang dipenuhi kekejaman. Aniston berperan sebagai Maureen Murphy, ibu Daniel.

Aniston berusaha mempelajari bagaimana perasaan dan pengorbanan seorang ibu yang ditinggal pergi anaknya untuk berperang.

Selama ini, Aniston dikenal sebagai pemain film drama komedi, seperti Friends dan Horrible Bosses. Atas peran terbarunya kali ini, ia terbuka untuk menerima kritik.

"Sebagai pemain film, kalau bisa melucu, pasti harus bisa sedih. Semua emosi ditumpahkan.... Saya selalu berusaha mengeksplorasi setiap peran yang akan dimainkan," ujarnya. (People/SIE)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 24 Januari 2017, di halaman 32 dengan judul "Menumpahkan Emosi".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com