Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Tak Ingin Paksa Anak Ikuti Jejaknya

Kompas.com - 25/01/2017, 00:09 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Jessica Iskandar mengaku tak ingin memaksa sang putranya yang masih berusia balita untuk mengikuti jejaknya sebagai pekerja dunia hiburan.

Namun demikian, wanita yang akrab disapa Jedar ini tetap mengenalkan dunia seni hiburan kepada El Barack Alexander.

"Ini kan dunia aku. Memperkenalkan iya, tapi kalau mengajarkan nanti tergantung anaknya," kata Jessica saat ditemui di acara Infotainment Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Jika di kemudian hari El memiliki bakat dan juga minat di dunia hiburan, Jessica mengaku tak segan untuk mengarahkan dan mengajari putranya.

"Kalau anaknya suka pasti aku dampingin dia, tapi kalau dia enggak suka (atau) pengin di bidang lain aku juga selalu dukung selama itu baik buat dia, selama dia bahagia," kata Jessica.

Sejauh ini El disebut Jessica bertumbuh menjadi anak yang cerdas. Bahkan pemandu acara hiburan di televisi swasta itu mengklaim anaknya sangat cepat belajar.

"Kalau El orangnya cepat belajar, dia juga rapi, bersih. Kalau (bermain) tempel-tempel, dia yang paling bersih dari teman-temannya," kata Jessica.

"Cepat belajar, terus dia juga suka menggambar, main truk, pesawat terbang, main macam-macam lah. Semoga positif ke depannya," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com