Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Bisa Bahagia dengan Seporsi Mi Instan

Kompas.com - 25/01/2017, 20:51 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Vidi Aldiano membedah single "Definisi Bahagia" yang baru saja dirilisnya. Salah satu materi album Persona ini dibuat khusus untuk mengungkap bagaimana kebahagiaan itu bisa didapat dari hal yang kecil.

Contohnya, Vidi mengatakan bahwa definisi bahagia versi dirinya adalah ketika ia bisa menikmati seporsi mi instan kesukaannya.

"Bahagia itu enggak hanya di definisi lo punya pacar atau enggak. Lo lagi jomblo apa enggak. Tapi lo bisa bahagia dari hal-hal kecil, hal receh, hal yang murah. Misalnya makan mi instan di gerobak depan rumah gitu," kata Vidi saat menggelar jumpa pers di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Deskripsi kebahagiaan itu dituangkan Vidi dalam video lirik yang ia buat untuk single terbarunya itu.

"Gue kan kemarin juga keluarin video lirik (dengan visualisasi) mengeluarkan barang-barang atau apa saja apa yang bikin gue bahagia. Salah satunya mi instan, ada juga hari gajian gue lambangkan. Siapa yang enggak suka gajian, terus traveling, belanja khusus diskon gede-gedean," jelasnya.

Vidi bahkan sempat ditantang untuk menghabiskan satu porsi mi instan dalam kurun waktu satu menit.

"Mungkin gara-gara single kemarin ini, gue ditanya di salah satu radio, 'Lo seberapa addict sih makan mi?'. Terus gue ditantang makan mi dalam waktu satu menit, satu porsi dan habis. Gue memang sesuka itu sama mi dan gue yakin enggak hanya gue, lo semua juga pasti suka makan mi instan," ucapnya.

"Definisi Bahagia" merupakan lagu yang dicipta Vidi bersama artis musik Lale dan Ilman "MALIQ & D'Essentials" serta Nino "RAN".

Lagu bertempo medium-up ini bisa diharapkan dapat menyebar virus positif.

"Semoga yang mendengarkan senang, saya juga senang," ungkap Vidi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com