Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alice Norin: Sakit Sekali, Rasanya Mau Pingsan

Kompas.com - 26/01/2017, 17:10 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Alice Norin (29) melahirkan putri pertamanya melalui operasi caesar meskipun sebenarnya ia ingin melahirkan secara normal.

"Akhirnya caesar karena kemarin kontraksi sering banget ternyata pembukaan dua. Bayinya sudah di bawah tapi enggak kebuka-buka lagi," kata Alice saat menggelar jumpa pers di MRCCC Siloam Hospital, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

Menurut Alice, operasi caesar itu berlangsung sekitar 1,5 jam.

[Baca: Alice Norin Dikaruniai Anak Pertama]

"Soalnya bayinya sudah ke bawah banget. Tapi dia stuck gitu, jadi harus didorong lagi ke atas. Itu yang bikin lama," ungkap Alice.

Istri Alvin Yudhapatria itu menuturkan operasi caesar juga dilakukan karena ia sudah tidak bisa menahan sakit akibat kontraksi.

"Dokter bilang pembukaan dua itu memang sakit banget. Hampir enggak sadar, karena kontraksi sudah intens banget. Ada takutnya juga karena rasanya mau pingsan," papar pemain Ketika Cinta Bertasbih 2 itu.

Alita Naora Lawi, demikian Alice dan Alvin menamai putri yang dilahirkan pada 24 Januari 2017 itu. Alita lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com