Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Sulistiawaty Diperkirakan Akan Melahirkan pada Maret 2017

Kompas.com - 29/01/2017, 15:54 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anak kandung kedua dari artis peran-penyanyi Ussy Sulistiawaty (36) dan suaminya, pembawa acara-artis peran Andhika Pratama (30), diperkirakan akan lahir pada Maret 2017.

Hal itu diungkapkan oleh Andhika ketika mengadakan pengajian nujuh bulan kehamilan Ussy di kediaman mereka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

"Kalau diprediksi, minggu kedua bulan Maret, kalau dihitung dari pertama kali check up. Cuma, kemarin, dokter memprediksi ini bisa lebih cepat," tutur Andhika seraya mengelus perut buncit istrinya.

Andhika mengaku bersyukur karena, dari hasil pemeriksaan dokter, kondisi kandungan Ussy sangat baik.

"Memang kandungannya sudah gede. Alhamdulilah normal, apalagi posisinya sekarang sudah dibawah," ujar pemain film Punk in Love ini.

Dokter menyebut bahwa calon anak yang dikandung oleh Ussy bisa saja lahir lebih cepat dari yang diperkirakan olehnya.

"Terus, kami berkaca dari yang sebelumnya. Kandungan sebelumnya enggak ada yang pas sembilan bulan. Cuma, antisipasinya, di bulan depan bisa Februari atau bahkan Maret nanti," jelasnya.

Ussy-Andhika menikah pada 2012. Dari pernikahan mereka, pasangan ini sudah dikaruniai satu anak perempuan, Shakeela Eleanor Ameera.

Sebelumnya, Ussy sudah pernah menikah dan bercerai. Dari pernikahan pertama, Ussy membawa dua anak perempuan, Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com