Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Sebut Punya Kesamaan dengan Anies Baswedan

Kompas.com - 30/01/2017, 16:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad (29) menyebut bahwa dari segi fashion ia memiliki kesamaan dengan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Contohnya, pasangan calon (paslon) nomor urut tiga, Anies dan Sandiaga Uno, identik dengan kemeja putih, Raffi mengaku juga begitu.

Hal itu disampaikan oleh Raffi sesudah menghadiri konferensi pers program Santai Sore Anies-Sandi di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

"Ya, kalau misalnya dari fashion, fashion itu kan identitas supaya lebih dekat dengan masyarakat ya, pastinya paslon satu, dua, dan tiga punya masing-masing fashion-nya," ucap Raffi.

"Saya sendiri tuh pas sama fashion-nya paslon tiga. Saya tuh ke mana-mana kadang pakai (blus) kaus putih, celana santai. Ya, memang saya seperti itu," ucapnya lagi.

Pakaian serba putih itu, menurut Raffi, menunjukkan kepribadian santai dan sederhana dari kedua calon pemimpin Jakarta tersebut.

Raffi mengungkapkan pula bahwa dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, ia dan istrinya, artis peran Nagita Slavina (28), akan menjatuhkan pilihan mereka pada Anies-Sandi.

"Saya melihat sosok Mas Anies dan Bang Sandi beda sekali, santai. Saya dan istri, dari hati saya, memilih mas Anies dan Bang Sandi. Saya sama Nagita secara pribadi merasa cocok dengan mas Anies," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com