Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"London Love Story 2 Makin Bikin Baper"

Kompas.com - 30/01/2017, 22:24 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

KARAWANG, KOMPAS.com - Penulis Tisa TS mengungkapkan bahwa kisah cinta Dave dan Caramel pada film drama London Love Story 2 akan lebih membuat penontonnya terbawa perasaan alias baper.

"Chemstry-nya sudah lengket banget dan pas aku nulis karakter mereka berdua benar-benar ngebantu banget gitu. Pas aku nulis juga sudah baper banget," kata Tisa di Gramedia World, Karawang, Jawa Barat, Senin (30/1/2017).

Pasalnya, pada sekuel yang kedua ini, kisah cinta Dave dan Caramel akan terganggu dengan hadirnya Gilang (diperankan oleh Rizky Nazar).

"Jadi London Love Story yang pertama bagaimana si Dave dan si Caramel ini tadinya enggak kenal jadi kenal dan ketemu, lalu suka dan punya sesuatu yang berbeda. Nah di London Love Story yang kedua ini bagaimana yang mereka orang pikir ini cinta yang segitunya kuat tiba-tiba ada gangguan," ujarnya.

"Gangguan yang lumayan mengguncang ya. Jadi ya yang sempat orang-orang mencintai pasangan ini akan terguncang juga. Sementara kita menghadirkan pilihan yang susah untuk dipilih," imbuh Tisa.

Sebagai pemeran utama, Michelle bahkan ikut terbawa perasaan bahkan disaat pertama membaca naskah.

"Kebawa perasaan iya sih. Jadi aku mesti nge-rewind film sebelumnya biar lihat karakternya Caramel. Biar film ini mendapatkan emosi yang baru, alhamdulilah sama mereka-mereka (Rizky Nazar dan Dimas Anggara) juga. Jadi menikmati proses shootingnya dan aku senang banget," tutur Michelle.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com