Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Inginkan Konsep Pernikahan Sederhana

Kompas.com - 31/01/2017, 12:35 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dilamar oleh Afifuddin Suhaeli Kalla, kini artis peran Laudya Cynthia Bella tengah mempersiapkan pernikahannya.

Menurut perwakilan event organiser yang menangani prosesi lamaran dan juga pernikahan Bella, Danny Iskandar, seremoni pernikahan pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu akan berjalan dengan sederhana.

"Dia (Bella) orangnya kan memang enggak mau over ekspose, jadi dia suka yang kalem. Jadi nanti konsepnya sederhana," ungkap Danny saat dihubungi wartawan, Senin (30/1/2017).

Sayangnya, Danny enggan membocorkan seperti apa konsep sederhana yang diinginkan Bella.

"Saya tidak bisa ngomong konteks pernikahan, soalnya kami ikuti aturannya. Prosesnya lagi pembelian rumah baru juga kan, si Bella pindah dari Ciganjur ke Pejaten kan. Jadi dia memang lagi banyak yang diurus," ujarnya.

"Enggak bisa bicara karena masih fokus ke acara kemarin, dan Bella juga masih banyak acara kan, launching film, shooting sinetron. Jadi dari pihak WO, kami diwanti-wanti untuk fokus acara lamaran dulu," lanjutnya.

Namun, menurut Danny, Bella bukanlah klien yang cerewet. Personel grup vokal Bukan Bintang Biasa itu bahkan cenderung memberikan kesempatan pada wedding organiser untuk membuat acaranya jadi lebih baik.

"Best client lah, dia orangnya sangat menyerahkan ke semua vendor untuk meng-create apa yang sepantasnya untuk Bella. Paling cuma warna saja sih," kata Danny.

Danny menilai bahwa Bella agaknya ingin mengubah kesan pernikahan glamor yang kerap melekat pada selebritas.

"Itu memang karakter Bella sih dia enggak mau over ekspose. Mungkin dia mengubah paradigma public figure enggak selalu yang glamor, jadi maunya public figure sama masyarakat biasa sama aja," katanya.

Terakhir, Danny lagi-lagi tak bisa memberi bocoran kapan dan dimana hari bahagia Bella dan Afif itu akan digelar.

"Ehem, belum tahu, maaf ya. Ya kita doain saja yang terbaik untuk acara Bella selanjutnya. Dari pihak WO, kami sifatnya standby saja," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com