Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Beauty and the Beast" Rilis Cuplikan Terbaru

Kompas.com - 31/01/2017, 14:53 WIB


KOMPAS.com - Apakah Anda sudah siap untuk menjadi tamu yang akan dilayani Lumiere, Mrs Potts, Cogsworth, dan seluruh anggota perabotan rumah tangga ajaib dalam film terbaru Disney, Beauty and the Beast, versi live-action?

Jika belum, Anda harus segera bersiap-siap mengingat film ini akan segera tayang di bioskop mulai 17 Maret 2017.

Sejalan dengan agenda peluncuran film tersebut, Disney telah merilis trailer terbaru layar lebar yang disutradarai oleh Bill Condon dengan bintang film Emma Watson (Belle), Dan Stevens (Beast), Luke Evans (Gaston), dan Josh Gad (Le Fou). Tak ketinggalan pula Ewan McGregor, Emma Thompson, dan Ian McKellen yang mengisi suara tiga karakter unik.

Trailer yang diputar perdana pada program acara The Bachelor di saluran ABC, pada Senin (30/1/2017) malam itu menampilkan Belle muda tengah membaca buku di desa.

Pada adegan lainnya, trailer tersebut juga menampilkan Belle yang mengenakan gaun kuning, tengah berdansa bersama Beast dengan diiringi lagu "Beauty and the Beast" versi duet Ariana Grande dan John Legend. Adapun istana Pangeran Si Buruk Rupa tak ketinggalan ikut ditampilkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber www.ew.com


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com