Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Babe Cabita: Yang Penting ke Filipina

Kompas.com - 31/01/2017, 21:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Babe Cabita (27) merasa bahagia karena bisa menjalani proses shooting sebuah film di luar negeri. Terakhir, ia berada di Filipina untuk shooting film Trinity The Nekad Traveler.

"Yang penting ke Filipina. Yang penting saya senang," ujar Babe dengan naga girang saat jumpa pers film tersebut di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Film arahan sutradara Rizal Mantovani itu mengambil lokasi shooting di enam kota dari tiga negara, yakni Indonesia, Filipina, dan Maladewa.

Tidak sampai sepekan Babe berada di Filipina. Namun, ada kesan istimewa yang dirasakan oleh pemilik nama lahir Priya Prayogha Pratama itu.

"Pas sampai di sana rupanya sama kayak Blok M. Malah bagusan Blok M," kata Babe yang disambut tawa para peliput.

"Padahal dari Jakarta udah ngebayangin luar negeri keren nih. Ternyata semrawut. Kayak shooting di kampung-kampung gimana gitu," lanjut Babe.

Adapun dalam film itu Babe berperan sebagai Ezra. Ia adalah sepupu dari Trinity (Maudy Ayunda) yang tengah bertamasya bersama dua sahabatnya di Filipina. Sosok Ezra dideskripsikan sebagai orang yang jenaka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com