Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Ziudith Siapkan Stamina untuk 'London Love Story 2'

Kompas.com - 02/02/2017, 12:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Michelle Zuidith (21) mengatakan ia mempersiapkan stamina khusus untuk menjalani shooting film London Love Story 2 yang dilakukan di luar negeri.

Hal itu dikatakan Michelle pada peluncuran trailer dan soundtrack film London Love Story 2 di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

"Tantangannya karena kita shooting di banyak tempat jadi shooting-nya pindah-pindah cukup makan banyak waktu. Stamina untuk perjalanan. Jadi harus benar-benar siap stamina, enggak kayak kalau full shooting di Jakarta," tutur Michelle.

Bersama tim produksi dan bintang lainnya, Michelle menghabiskan waktu hampir satu bulan di London (Inggris) dan Zurich (Swiss).

"Hampir sebulan dari London ke Swiss, kita muter-muter Swiss, Zurich, bolak-balik pindah hotel, itu yang capek," ujarnya.

Untuk itu Michelle harus terus menjaga kondisi tubuhnya dengan mengkonsumsi vitamin dan juga menjaga pola makan.

"Perlengkapan enggak ada khusus, biasa shooting saja. Paling hit pack sama vitamin c. Selebihnya banyak makan kalau dingin," jelasnya.

Sayangnya, lantaran jadwal shooting yang padat, gadis kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini tak memiliki waktu untuk jalan-jalan.

"Enggak sempat sama sekali. Soalnya kalau aku enggak ada waktu jalan-jalan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com