Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet Perdana Gita Gutawa dan Slank di Panggung #KonserGue2

Kompas.com - 04/02/2017, 19:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Slank dan penyanyi Gita Gutawa melakukan kolaborasi perdana mereka dalam #KonserGue2 di area Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

"Setelah diusut-usut, Slank ternyata belum pernah nyanyi sama musisi satu ini (Erwin Gutawa), tapi sore ini kami nyanyi pertama sama anaknya. Gita Gutawa," ucap vokalis Slank, Kaka.

Usai Kaka berbasa-basi datanglah Gita yang mengenakan gaun hitam selutut dan kemeja kotak-kotak.

Mereka langsung membawakan lagu dangdut berjudul "Pandangan Pertama" yang pernah dibawakan Slank bersama Nirina Zubir untuk lagu tema film Get Married.

Meski baru kali pertama berduet, Gita dan Kaka terlibat sangat luwes berjoget bersama. Koreografi yang apik mereka tampilkan saat Kaka bergoyang mengelilingi Gita yang meliuk-liukkan badan.

"Pandangan pertama awal aku berjumpa," terdengar suara Kaka yang renyah berpadu dengan vokal sopran Gita.

Bukan hanya Gita Gutawa saja penyanyi perempuan yang diajak berduet oleh Slank, tetapi juga ada solois jazz Dira Sugandhi.

"Lagu ini emang harus sama Dira Sugandhi," ujar Kaka kemudian melakukan tos dengan Dira dan langsung menyanyikan lagu "Terlalu Manis".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com