Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Sinetron Seri Lagi, Glenn Alinskie Berat Tinggalkan Anak

Kompas.com - 07/02/2017, 17:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Glenn Alinskie (28) merasa berat untuk kali pertama dalam wakyu yang panjang harus meninggalkan putrinya, Nastusha Olivia Alinskie, yang baru berusia lima bulan.

Glenn kini mulai terlibat lagi dalam produksi sinetron seri kejar shooting dan tayang berjudul Cahaya Cinta.

"Berat banget sih ninggalin rumah. Setiap pagi saya berangkat, Nastusha masih tidur. Saya pulang shooting, dia udah tidur," kisah Glenn di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/2/2017).

Suami dari artis peran Chelsea Olivia ini baru dua hari menjalani shooting Cahaya Cinta. Namun, ia sudah merasa takut kehilangan momen kebersamaan dengan putrinya.

Karena itu, dari awal Glenn sudah berpesan kepada Chelsea untuk rajin-rajin mengiriminya foto dan video anak mereka.

"Ya, takut banget, karena saya bakal ngabisin banyak waktu di lokasi shooting. Di lokasi shooting kangen banget, jadi pengin pulang," ujarnya.

Namun, Glenn tetap berkomitmen bahwa jam kerjanya hanya bisa sampai tengah malam. Pasalnya, Nastusha sering terbangun dini hari, sehingga ketika tiba di rumah ia masih bisa bermain sebentar dengan Nastusha sebelum tidur kembali.

"Jadi, dimanfaatin buat main sama dia. Ada juga hari Minggu buat kami libur, enggak bisa diganggu gugat," tuturnya.

Pria berdarah Thailand-Tionghoa-Indonesia ini menambahkan bahwa keterlibatannya dalam sinetron seri tersebut merupakan yang pertama sejak istrinya hamil hingga melahirkan.

Terakhir kali ia membintangi sinema layar kaca pada awal 2016.

"Kami berhenti dan cuti dulu dari sinetron, saya menjaga Chelsea. Tapi, tiba-tiba saya dihubungi dan saya baca ceritanya bagus banget, terus karakternya pas. Abis itu udah ada waktu juga dan Chelsea udah bisa dilepas, jadi saya ambil sinetron lagi," kisahnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com