Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Dewanto Perlakukan Atiqah Hasiholan secara Spesial

Kompas.com - 08/02/2017, 22:26 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehamilan artis peran Atiqah Hasioholan memberi kebahagiaan tersendiri bagi sang suami, Rio Dewanto. Bintang Filosofi Kopi itu memilih memperlakukan sang istri secara spesial demi menjaga jabang bayi mereka di dalam kandungan.

"Sebisa mungkin setiap pagi saya bikinin dia smoothies untuk tambahan vitamin dan untuk janinnya juga," ujar Rio saat ditemui di Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Rio juga mengaku tak masalah saat emosi sang istri tiba-tiba berubah.

"Enggak juga sih tapi kayaknya secara emosi, dia (Atiqah) agak naik turun, kalau lagi senang, senang banget, kalau sedih, sedih banget. Saya sabagai seorang suami harus pintar-pintar juga menjaga mood dia," ungkapnya.

Beberapa kali Atiqah juga sempat ikut Rio ke Bali untuk proses shooting. Awalnya, Atiqah mengaku masih kuat, tetapi pada perjalanan berikutnya ia memilih beristirahat di rumah sembari berolahraga.

"Kemarin saya sempat ninggalin dia beberapa minggu karena shooting di luar kota. Dia sempat ikut shooting di Bali, tapi waktu ke Jogja dan Toraja saya bilang dan dia juga enggak pengin ikut karena capek dan waktu shooting-nya juga padet banget. Dia juga butuh waktu istirahat. Sekarang dia lagi pilates setiap hari ikut pilates dan yoga," kata Rio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com