Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Putri Jasmine, Maudy Ayunda Terkenang Masa SMA

Kompas.com - 12/02/2017, 23:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Maudy Ayunda (22) mengaku bahwa sosok Putri Jasmine, salah seorang putri dalam dongeng Disney, membuatnya terkenang akan masa SMA-nya. 

Itu diungkapkan oleh Maudy sesudah tampil dengan lagu "How Far I'll Go" dari film Moana dalam konser We Love Disney di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Minggu (12/2/2017).

"Aku suka juga Princess Jasmine, karena bikin aku bernostalgia," ujar pemain film The Nekad Traveler ini lalu tersenyum.

Ternyata, ketika masih SMA, Maudy pernah memainkan karakter Putri Jasmine, kekasih Aladdin, dalam pentas sekolah.

"Dulu aku sempet main jadi Princess Jasmine di drama musikal SMA. Suka nostalgia," kenang alumnus University of Oxford, Inggris, ini.

Bukan menggemari Putri Jasmine saja, Maudy juga kagum akan dua putri lain Disney, yakni Moana (dalam film Moana) dan Belle (Beauty and The Beast).

"Karakter favorit aku Moana. Tapi, aku juga terinspirasi sama Belle, soalnya dia suka baca buku dan cari ilmu. Makanya, aku excited banget filmnya mau keluar Maret ini, he he he," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com