Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Derby Romero Koleksi Majalah kalau Ramalan Bintangnya Bagus

Kompas.com - 13/02/2017, 17:28 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Derby Romero (26) mengaku bahwa ketika remaja ia suka mengoleksi berbagai majalah untuk melihat ramalan bintang atau zodiak.

Hal itu diungkapkan oleh artis peran Junior Liem ketika menghadiri acara peluncuran buku terbitan Gramedia yang berjudul Zodiac: Apa Bintangmu?, di Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, pada Senin (13/2/2017).

Buku itu diadaptasi dari film berjudul sama yang akan diputar di gedung-gedung bioskop dalam negeri mulai pertengahan 2017.

"Derby itu setiap minggu suka kumpulin majalah-majalah. Kalau yang bagus-bagus itu disimpan," ujar Junior sambil menunjuk Derby.

Mendengar ucapan suami artis peran Putri Titian itu, Derby, yang berbintang gemini, langsung menanggapinya.

"Ya, memang gue suka kumpulin majalah-majalah yang ada zodiak. Kalau yang bagus-bagus, gue simpan. Kalau yang enggak, gue buang," ujarnya.

Biasanya, lanjut Derby, ia akan menyimpan majalah yang berisi ramalan bintang gemini yang bagus dalam hal keuangan, kesehatan, dan percintaan.

Derby menganggap itu sebagai hiburan.

"Gue sih sebenarnya enggak percaya tentang ini," ujarnya lagi lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com